DPRD KOTA MELAKSANAKAN VAKSINASI BOOSTER II

oleh -
oleh
DPRD KOTA MELAKSANAKAN VAKSINASI BOOSTER II 1
Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, S.sos

Palangka Raya (Dayak News) – DPRD Kota Palangka Raya melaksanakan vaksinasi Covid-19 Booster II di Ruang Sidang Parupurna DPRD Kota Palangka Raya Jl. Tjilik Riwut Km. 5, 5, (15/02/2023).

Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, S.sos berharap agar masyarakat tidak khawatir terhadap vaksinasi booster ke-2 sebagai bagian dari menjaga diri mengingat ketidakpastian Covid-19.

“Kita berharap pada seluruh masyarakat terkhususnya di kota Palangka Raya untuk tidak khawatir dalam melakukan vaksinasi booster ke-2 karena itu adalah ikhtihar kita menjaga diri di tengah ketidakpastian Covid arrinya ketidakpastian bisa menurun atau meninggi kita tidak tahu bagaimana Covid bermutasi dan sebagainya, maka vaksinasi itu perlu terkhususnya vaksinasi booster ke-2,” ucap Noorkhalis.

Noorkhalis mengatakan bahwa pemerintah sudah melakukan uji klinis terkait vaksin booster ke-2 dan pihaknya DPRD Kota sudah melakukan vaksinasi sehingga ia berharap masyarakat dapat menghilangkan rasa khawatir.

“Terkait kekhawatiran dan lain sebagainya itu sudah dibuktikan oleh pemerintah melalui uji klinis dan lain sebagainya, kemudian juga teman-teman perawat bahkan kami pun sudah melakukan vaksinasi, sehingga masyarakat diharapkan kekhawatiran itu bisa kita tinggalkan karena untuk diri kita dan keluarga kita,” pungkas Noorkhalis. (Jef)

BACA JUGA :  DEWAN KOTA APRESIASI PEMKOT MEMPERTAHANKAN WILAYAH KOTA BEBAS MALARIA INDIGENOUS SELAMA 5 TAHUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.