DPRD KOTA MINTA PEMKOT PALANGKA RAYA LAKUKAN PERBAIKAN JALAN

oleh -
oleh
DPRD KOTA MINTA PEMKOT PALANGKA RAYA LAKUKAN PERBAIKAN JALAN 1
Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto.

Palangka Raya (Dayak News) – Ramainya keluhan masyarakat Kota Palangka Raya tentang sejumlah jalan yang rusak hendaknya menjadi perhatian pemerintah, jalan yang rusak akan menghambat mobilitas atau aktivitas dari masyarakat Kota Cantik itu sendiri.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto berharap agar keluhan masyarakat dapat segera dilayani mengingat jalan merupakan bagian dari kesejahteraan dan keselamatan masyarakat sehingga perbaikan jalan menjadi penting sebelum ada korban.

“Setiap ada keluhan dari masyarakat, harus segera ditindak lanjuti, apalagi yang berkaitan dengan kesejahteraan dan keselamatan masyarakat, tTindakan lanjut diperlukan dengan cara melakukan perbaikan jalan sesegera mungkin, jangan sampai menimbulkan korban dari masyarakat nantinya,” ucap Sigit pada Rabu (19/07/2023).

Politisi asal PDI-P tersebut juga berharap agar masyrakat juga terlibat dalam menjaga fasilitas jalan sehingga kesejahteraan dan keselamatan jalan bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah setempat.

“Kami berharap, masyarakat juga ikut berperan dalam menjaga serta merawat fasilitas yang sudah disediakan oleh pemerintah, dengan tidak melakukan perusakan dan perbuatan merugikan lainnya,” tandas Sigit. (Jef)

BACA JUGA :  REJA : KENDALIKAN HARGA BAHAN POKOK DENGAN OPERASI PASAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.