DPRD KOTA PALANGKA RAYA MENERIMA KUNKER DPRD KABUPATEN SERUYAN

oleh -
oleh
DPRD KOTA PALANGKA RAYA MENERIMA KUNKER DPRD KABUPATEN SERUYAN 1
DPRD Kota Palangka Raya menerima kunjungan kerja (Kunker) dari DPRD Kabupaten Seruyan untuk membahas tentang kondisi Badan Kehormatan (BK) di Ruang VIP Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya, (16/05/2023).

Palangka Raya (Dayak News) – DPRD Kota Palangka Raya menerima kunjungan kerja (Kunker) dari DPRD Kabupaten Seruyan untuk membahas tentang kondisi Badan Kehormatan (BK) di Ruang VIP Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya, (16/05/2023).

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Argiansyah menerangkan bahwa tujuan kedatangan pihaknya adalah untuk berbagi tentang kondisi BK di DPRD Kota Palangka Raya sebagai studi banding.

“Kami ingin sharing kondisi BK di sini seperti apa karena semua BK itu ada banyak perbedaan kasus ada yang kurang aktif atau ada yang berada di luar, serta keberadaan mereka perlu cukup untuk memberikan untuk memberikan arahan jadi, kami ingin tahu di Kota Palangka Raya tentang BK mejadi studi banding,” terangnya.

Tambahnya, Argiansyah mengatakan bahwa BK di lingkungan DPRD Kota Palangka Raya dan DPRD Kabupaten Seruyan tidak pernah melakukan pelanggaran kecuali bersifat internal.

“Di sini tidak pernah terjadi pelanggaran, kalaupun ada sifatnya internal dan tidak mengganggu aktivitas lembaga, di Kabupaten Seruyan selama ini juga tidak terjadi hanya internal saja,” pungkas Argiansyah. (Jef)

BACA JUGA :  SEKOLAH PTM JANGAN LENGAH DALAM MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.