JELANG TAHUN POLITIK, LEMBAGA LEGISLATIF TETAP MENJALANKAN TUGAS POKOK DAN FUNGSINYA

oleh -
oleh
JELANG TAHUN POLITIK, LEMBAGA LEGISLATIF TETAP MENJALANKAN TUGAS POKOK DAN FUNGSINYA 1
Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto

Palangka Raya (Dayak News) – Menjelang Tahun Politik, Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengingatkan seluruh anggota di lembaga legislatif tetap menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik walaupun berada dalam jelang tahun politik ini. Sigit mengatakan bahwa hendaknya semua anggota DPRD Kota Palangka Raya tetap melaksanakan fungsinya sebagaimana mestinya untuk mewujudkan kesejahteraan Rakyat Kota Palangka Raya.

“Tetap mengelola tugas dan fungsi konstitusionalnya sehingga berjalan dengan baik, untuk mewujudkan amanat rakyat, mensejahterakan rakyat dan mengutamakan kepentingan umum,” katanya, Jumat, (13/1/2023).

Lanjutnya Sigit mengatakan bahwa Jadwal kegiatan di Tahun ini masih sangat Panjang dan dia berharap semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik agar masyarakat dapat merasakan kinerja DPRD Maupun Pemkot secara nyata di lapangan.

“Jadwal kegiatan kerja kita di tahun ini masih sangat panjang, semuanya harus mampu diselesaikan dengan baik, aspirasi dari Dapil masing-masing juga harus diperjuangkan agar bisa direalisasikan pemerintah,” Tukasnya. (San)

BACA JUGA :  Anggota DPRD Kota Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Demi Kesehatan dan Pencegahan DBD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.