KEBERADAAN FASILITAS KESEHATAN DAN PENDIDIKAN WUJUD KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

oleh -
oleh
KEBERADAAN FASILITAS KESEHATAN DAN PENDIDIKAN WUJUD KESEJAHTERAAN MASYARAKAT 1
Norhaini

Palangka Raya (Dayak News) – Pentingnya keberadaan Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan secara tidak langsung akan mendorong upaya pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, ucap Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini.

“Selaku wakil rakyat tentu kami berupaya membantu komunikasi aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah, masyarakat yang berada di kawasan padat penduduk juga sangat membutuhkan keberadaan Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan yang memadai,” Ucap Norhaini pada Sabtu (28/5).

Norhaini mengatakan sebagai contoh adalah di Kawasan Kecipir yang berada di wilayah Kelurahan Panarung yang merupakan wilayah padat penduduk, jika di wilayah itu sudah ada fasilitas Pendidikan dan Kesehatan yang memadai maka masyarakat tidak perlu terlalu jauh mendatangi faskes dan fasilitas Pendidikan.

“Kalau ini terwujud, maka warga padat penduduk misalnya seperti kawasan Kecipir di Kelurahan Panarung, tidak perlu jauh-jauh mencari dan mendatangi Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan, karena sudah ada fasilitas tersebut di sekitar mereka, Kami akan bantu mewujudkan keberadaan Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan di kawasan padat penduduk, terutama di Kecipir, Kelurahan Panarung ” tutup Norhaini. (San)

BACA JUGA :  DPRD KOTA PALANGKA RAYA MENGADAKAN RAPAT PARIPURNA KE-7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.