KETUA DPRD KOTA PALANGKA RAYA BERI ARAHAN SISWA TERPILIH SELEKSI PASKIBRAKA TINGKAT NASIONAL

oleh -
oleh
KETUA DPRD KOTA PALANGKA RAYA BERI ARAHAN SISWA TERPILIH SELEKSI PASKIBRAKA TINGKAT NASIONAL 1
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palangka Raya foto bersama Kachina Ozora sebagai siswa terpilih seleksi Paskibraka tingkat nasional di Kantor dewan setempat, (14/07/2023).

Palangka Raya (Dayak News) -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palangka Raya memberikan arahan kepada Kachina Ozora sebagai siswa terpilih seleksi Paskibraka tingkat nasional di Kantor dewan setempat, (14/07/2023)

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto menyampaikan bahwa seleksi Paskibraka berlangsung ketat di mulai dari tingkat sekolah, Kota, Provinsi bahkan hinggg tahapan final.

KETUA DPRD KOTA PALANGKA RAYA BERI ARAHAN SISWA TERPILIH SELEKSI PASKIBRAKA TINGKAT NASIONAL 2

“Mohon doanya masyarakat Kalteng supaya adik kita ini membawa bendera sang merah putih, jika terjadi itu adalah kebanggan masyarakat Kalteng , Paskibraka ini di lihat postur badan, psikologis jadi banyak seleksinya,” tutur Sigit.

Politisi asal partai PDI-P tersebut menjelaskan syarat utama Paskibraka adalah fisik, pundak mereng sedikit saja sudah tidak bisa ia berharap Kachina bisa membawa baik nama baik Provinsi Kalimantan Tengah.

“Tentunya ditawarkan dari pihak sekolah untuk seleksi Paskibraka tingkat Kota, kemudian di tingkat Kota ada kompetisi diikuti 700 orang untuk memilih 4 perwakilan yang akan dipilih ke tingkat Provinsi dan saya salah satunya, di tingkat Provinsi bersaing dengan perwakilan dari Kabupaten, saya dapat kesempatan untuk mengikuti diklat di Jakarta,” terang Kachina. (Jef)

BACA JUGA :  DPRD KOTA PALANGKA RAYA DAN DPRD HSS KALSEL BAHAS PEMULIHAN EKONOMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.