Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto : Infrastruktur Drainase Harus Lebih Diperhatikan

oleh -
oleh
Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto : Infrastruktur Drainase Harus Lebih Diperhatikan 1
Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto.

Palangka Raya (Dayak News) Derasnya curah hujan di Kota Palangka Raya belakangan ini tak jarang menimbulkan genangan air di sejumlah wilayah di Kota Palangka Raya. Mengenai hal ini, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto mengatakan bahwa infrastruktur drainase harus lebih diperhatikan supaya genangan air tidak meluap lebih tinggi dan menggangu mobilitas masyarakat.

“Ya masalah drainase ini sangat memerlukan perhatian khusus, mengingat belakangan ini kan sering hujan di Palangka Raya, jadi kita berharap agar pemerintah setempat lewat dinas terkait menerapkan perhatian khusus mengenai system drainase yang ada di kota Palangka Raya supaya sekiranya genangan air yang tinggi tidak menggangu mobilitas masyarakat.” Ungkap Sigit pada Selasa (4/6)

Lanjutnya Sigit mengatakan bahwa kawasan jalan yang sering mengalami genangan air tinggi seperti jalan Temanggung Tilung perlu diperhatikan lebih lagi supaya genangan air tidak meluap lebih tinggi lagi dan berpotensi untuk menggangu aktivitas sehari-hari masyarakat.

“Ya contohnya saja di jalan Temanggung Tilung itu sering meluap tinggi genangan airnya, jadi drainase di sekitar wilayah jalan itu penting untuk diperhatikan oleh pemerintah setempat dan dinas terkait. Tentu kita ingin agar aktivitas masyarakat tidak terhambat karena genangan air yang terlalu tinggi, jadi semoga ini bisa jadi bahan evaluasi Bersama kedepannya. Kita berharap yang terbaik untuk Kota Palangka Raya.” Tukas Sigit. (San)

BACA JUGA :  DEWAN BERHARAP PEMILU 2024 BERJALAN LANCAR DAN SUKSES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.