KETUA DPRD KOTA: PENGHARGAAN ADIPURA BUKAN HANYA SEBATAS SIMBOL

oleh -
oleh
KETUA DPRD KOTA: PENGHARGAAN ADIPURA BUKAN HANYA SEBATAS SIMBOL 1
Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Palangka Raya (Dayak News) – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto menghadiri Konvoi Anugerah Adipura oleh pemerintah kota Palangka Raya rute rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya – Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, (03/02/2023).

Sigit mengajak masyarakat untuk memberikan apresiasi yang baik atas Penghargaan Piala Adupura Kategori Kota Sedang 2022 yang diraih pemerintah Kota Palangka Raya, ia menilai ini perlu dipertahankan kedepannya.

“Mari kita berikan atensi yang baik, bahwa ini adalah selebrasi masyarakat Kota Palangka Raya, ya kita pertahankan kira-kira bagaimana kedepannya pembangunan yang lebih baik, jadit tidak hanya sebatas daftar Adipura sebatas simbol saja buat apa tetapi harus diimplementasikan serta tujuan dari adipura ini dapat terwujud di Kota Palangka Raya,” harap Sigit.

Terkait pekerja lapangan yang terjun langsung dalam merawat kebersihan kota, Sigit berharap adanya penghargaan, regulasi dan legalitas yang jelas sehingga perlu ditinjau kembali oleh pemerintah Kota Palangka Raya.

“Itu yang perlu dikaji bahwa sistemnya bagaimana, menurut saya berorientasi kepada kinerja dan saya kira perlu diberikan penghargaan kepada petugas di lapangan jafi regulasi dan legalitas perlu ditinjau kembali,” pungkas Sigit. (Jef/San)

BACA JUGA :  PEMKO DALAM MEMBERANTAS NARKOBA PERLU DUKUNGAN SEMUA PIHAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.