Legislator DPRD Kota, Ruselita Apresiasi Upaya Puskesmas dalam Sosialisasi Pencegahan Stunting

oleh -
oleh
Legislator DPRD Kota, Ruselita Apresiasi Upaya Puskesmas dalam Sosialisasi Pencegahan Stunting 1
Legislator DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita.

Palangka Raya (Dayak News) – Legislator DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita Apresiasi kinerja Puskesmas dalam upaya sosialisasi pencegahan Stunting di Kota Palangka Raya. Ruselita mengatakan bahwa sosialisasi mengenai pencegahan stunting ini harus lebih maksimal lagi dilakukan agar masyarakat mengetahui bagaimana cara pencegahan dari Stunting pada anak usia dini.

“Kita apresiasi puskesmas setempat yang sudah mensosialisasikan pencegahan stunting ke masyarakat daerah sekitar mereka, kita berharap hal ini dapat terus berlanjut agar permasalahan stunting ini dapat terus berkurang dan masyarakat secara lebih detail mengetahui perihal stunting ini mulai dari akibat, sampai pencegahannya” Ucap Ruselita pada Senin (27/11).

Lanjutnya ia berharap masyarakat dapat lebih bersemangat dan rutin mengikuti kegiatan sosialisasi ini jika diadakan oleh Puskesmas supaya masyarakat bisa mengetahui lebih detail mengenai stunting ini dan bisa melakukan tindakan preventif untuk mencegah stunting.

“Tentunya kita juga berharap masyarakat dapat lebih bersemangat dan rutin untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini jika puskesmas mengadakannya supaya masyarakat bisa tau Langkah preventif guna mencegah terjadinya kasus stunting pada buah hati mereka” Tukas Ruselita. (San).

BACA JUGA :  DEWAN KECEWA RESES DPRD KOTA TIDAK DIHADIRI PERWAKILAN SKPD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.