Masyarakat Harus Jeli Dalam Melihat Peluang Usaha

oleh -
oleh
Masyarakat Harus Jeli Dalam Melihat Peluang Usaha 1
Legislator DPRD Kota Palangka Raya, Rusdiansyah.

Palangka Raya (Dayak News) – Legislator DPRD Kota Palangka Raya, Rusdiansyah mengatakan bahwa masyarakat harus jeli dalam melihat peluang usaha dan pekerjaan agar ekonomi dapat terus berkembang, Rusdiansyah mengatakan bahwa dalam mempelajari berbagai kemungkinan dari jenis pekerjaan yang ada, masyarakat diharapkan mampu untuk mengembangkan bakat dalam diri untuk memulai usaha sendiri atau bekerja sesuai bidang keahliannya.

“Kita berharap masyarakat bisa jeli dalam melihat berbagai peluang usaha yang ada di Kota Palangka Raya, mengingat kota kita berkembang terus dari waktu ke waktu pasti nantinya akan ada peluang usaha baru atau pekerjaan bagi masyarakat yang sesuai dengan bidang keahlian mereka.” Ungkap Rusdiansyah pada Selasa (4/6).

Legislator DPRD Kota Palangka Raya ini juga mengatakan bahwa perkembangan teknologi juga merupakan salah satu aspek yang wajib diperhitungkan, karena dengan semakin banyaknya bidang pekerjaan yang mengandalkan internet seperti digital marketing dan lain sebagainya, ini juga menjadi salah satu kesempatan bagi masyarakat yang memiliki minat dan keahlian dalam bidang teknologi dan pemasaran.

“Internet sudah semakin berkembang dan saat ini kan banyak pekerjaan yang mengandalkan internet, seperti digital marketing contohnya, dimana banyak pelaku usaha yang memasarkan produknya di internet, ini juga harus dipertimbangkan. Tentunya dalam hal ini, kita ingin banyak lini usaha yang berkembang di Palangka Raya, supaya para pencari kerja di Kota Palangka Raya bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan pasar dan tentu keahlian mereka” Ucap Rusdiansyah pada saat itu. (San)

BACA JUGA :  DONOR DARAH MERUPAKAN KEGIATAN YANG MEMBERIKAN BANYAK MANFAAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.