Masyarakat Harus Turut Berpartisipasi Menjaga Keberlangsungan Objek Wisata

oleh -
oleh
Masyarakat Harus Turut Berpartisipasi Menjaga Keberlangsungan Objek Wisata 1
Legislator DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita.

Palangka Raya (Dayak News) – Legislator DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita mengatakan bahwa masyarakat juga harus turut berpartisipasi dalam menjaga keberlangsungan objek wisata yang ada di kota Palangka Raya. Ia mengatakan bahwa dalam hal ini adalah tidak merusak atau mengabaikan berbagai larangan yang ada di Objek Wisata.

“Masyarakat juga dalam hal ini perlu untuk berpartisipasi dalam upaya kita menjaga keberlangsungan objek wisata yang ada di Kota Palangka Raya. Secara sederhana dulu ya dengan tidak merusak fasilitas yang ada dan dengan tidak mengabaikan larangan yang ada di Kawasan objek wisata supaya objek wisata yang ada dapat terus terlihat asri dan nyaman untuk pengunjung lain.” Ungkap Ruselita pada Selasa (4/6)

Lanjutnya ia juga mengatakan bahwa kesadaran membuang sampah merupakan hal lain yang perlu diperhatikan, tentu ketika melihat sampah berserakan akan sangat tidak nyaman dipandang mata dan juga dapat membuat objek wisata terlihat kumuh, jadi Ruselita mengatakan agar masyarakat dapat membuang sampah di tempat yang sudah disediakan di sekitar Kawasan objek wisata.

“Masalah sampah juga ini penting, jadi supaya objek wisata nyaman bagi semua pengunjung diharapkan bahwa pengunjung yang sudah berbelanja makanan atau apapun itu yang memiliki sampah  supaya dapat membuang sampah di tempat yang sudah disediakan di Kawasan objek wisata supaya objek wisata yang kita kunjungi dapat lebih terlihat bersih dan tidak kumuh.” Ucap Ruselita. (San)

BACA JUGA :  Dewan Kota Sambut Baik Siapapun PJ Wali Kota Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.