PEMKOT DIMINTA BANTU PROMOSI PRODUK UMKM

oleh -
oleh
PEMKOT DIMINTA BANTU PROMOSI PRODUK UMKM 1
Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Norhaini.

Palangka Raya (Dayak News) – Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Norhaini mengatakan, bahwa salah satu bentuk dukungan dari para Legislator DPRD Kota Palangka Raya khususnya di Komisi C adalah dengan cara mendorong pemerintah kota Palangka Raya agar dapat membantu promosi produk lokal UMKM melalui Instansi terkaitnya.

“Salah satu bentuk dukungan kami di DPRD, khususnya di Komisi C ialah mendorong Pemerintah Kota Palangka Raya melalui instansi terkaitnya, untuk dapat membantu pengembangan dan promosi produk lokal lebih luas lagi,” kata Norhaini pada Rabu, (1/3).

Norhaini menutirkan bahwa beberapa produk dari Palangka Raya seperti kerajinan Purun dan Rotan sudah mulai diminati masyarakat lokal dan internasional jadi hal ini perlu digenjot lagi agar pemasarannya semakin mumpuni

“Produk-produk dari Palangka Raya seperti kerajinan purun dan rotan itu sudah diminati oleh pembeli dari luar wilayah maupun mancanegara,” tutur politisi Partai Golkar ini.

Lanjutnya Norhaini mengatakan bahwasanya Pemerintah juga memiliki peran penting dalam kemajuan produk lokal contohnya adalah dengan menggaungkan penggunaan dan pembelian produk lokal.

“Pemerintah pada umumnya tentu sudah mendorong masyarakat agar dapat memprioritaskan membeli dari beragam hasil produksi usaha lokal sehingga bisa saling mendukung. Ada pengrajin dan penjual, ada juga pembeli,” tukas Norhaini. (San)

BACA JUGA :  DEWAN INGATKAN AGAR TETAP WASPADA TERHADAP COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.