Penandatanganan Prasasti Gedung DPRD Kota Palangka Raya

oleh -
oleh
Penandatanganan Prasasti Gedung DPRD Kota Palangka Raya 1
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya menggelar acara penandatanganan prasasti gedung DPRD Kota Palangka Raya di gedung setempat (07/09/2023).

Palangka Raya (Dayak News) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya menggelar acara penandatanganan prasasti gedung DPRD Kota Palangka Raya di gedung setempat (07/09/2023).

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto dalam sambutannya mengatakan tujuan penandatanganan prasasti gedung tersebut agar pihaknya ke depan dapat menjalankan tugas dan fungsi lebih maksimal.

“Gedung yang sekarang (gedung lama) yang kami tempati adalah milik pemerintah provinsi, menurut saya perlu kemandirian dan mudah-mudahan dalam waktu dekat beberapa kegiatan dapat mulai dilakukan di sini (gedung baru),” terang Sigit.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin pada kesempatan yang sama mengatakan pembangunan gedung tersebut adalah hasil menyicil (pembangunan bertahap) dan tidak mudah.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada pihak eksekutif, legislatif, dan yudikatif yang terlibat dalam proses pembangunan gedung DPRD Kota Palangka Raya,” pungkas Fairid. (Jef)

BACA JUGA :  HUT KEMERDEKAAN KE-77 BERHARAP AGAR TARAF HIDUP RAKYAT INDONESIA MENINGKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.