Sektor Pariwisata Berkembang Cukup Pesat di Kota Palangka Raya

oleh -
oleh
Sektor Pariwisata Berkembang Cukup Pesat di Kota Palangka Raya 1
Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita.

Palangka Raya (Dayak News) – Sektor pariwisata merupakan salah satu sektor yang berkembang cukup pesat di Kota Palangka Raya, berdasarkan hal ini Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita mengatakan bahwa hal ini harus tetap dikembangkan supaya dapat menjadi salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kota Palangka Raya.

“Seperti yang kita tau dan kita syukuri juga bahwa sector pariwisata di Kota Palangka Raya sudah berkembang sangat signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, dan kita berharap dengan kemajuan ini akan terus ada perkembangan lain dalam sektor pariwisata di Kota Palangka Raya dan tentunya kita juga ingin bahwa sektor pariwisata ini menjadi salah satu penyumbang PAD terbesar bagi kota cantik.” Tutur Ruselita pada Selasa (4/6).

Lanjutnya Ruselita mengatakan bahwa untuk mendukung perkembangan dari sektor pariwisata ini objek-objek wisata yang sudah ada juga harus lebih diperhatikan supayadapat menarik lebih banyak lagi pengunjung, misalnya dengan penambahan atau perbaikan fasilitas yang ada di dalam objek wisata.

“Objek wisata yang ada juga harus lebih kita perhatikan, kalau ada yang bisa dikembangkan atau perlu diperbaiki, kita berharap pemerintah daerah setempat dan dinas terkait dapat melakukan peninjauan dan tidak lanjut tentang hal itu. Tentu kita ingin agar semua objek wisata kita terlihat lebih asri dan nyaman bagi pengunjung, jadi kita harapkan ini bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi pemerintah kota dan dinas terkait.” Tukas Ruselita saat itu. (San)

BACA JUGA :  PELAJARI POLA PENGAWASAN GEPENG DAN ANAK JALANAN, DPRD KOTA PALANGKA RAYA KUNKER KE DPRD KABUPATEN BANJAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.