TIGA SEKTOR PAJAK YANG CUKUP SIGNIFIKAN NAIK PENDAPATANNYA

oleh -
oleh
TIGA SEKTOR PAJAK YANG CUKUP SIGNIFIKAN NAIK PENDAPATANNYA 1
Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Tantawi Jauhari

Palangka Raya (Dayak News) – Berdasarkan data dari Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya, pada tahun 2022 lalu ada tiga sektor pajak yang cukup signifikan naik pendapatannya. Yakni agenda UCI MTB, Festival Budaya Isen Mulang hingga Raker Komwil Apeksi.

Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Tantawi Jauhari menyampaikan apresiasi kepada mitra kerjanya BPPRD yang telah memaksimalkan potensi tiga sektor pajak tersebut.

“Kita apresiasi adanya capaian tiga sektor pajak tersebut, namun saya ingatkan apa yang dicapai tahun lalu harus bisa dicapai tahun ini dan harus lebih, jangan sampai tiga sektor pajak tersebut jeblok realisasinya pada tahun ini,” katanya, Selasa, (10/1/2023).

Tantawi mengatakan bahwa pihaknya sebagai legislator yang membidangi pemerintahan dan keuangan akan mendukung dan mendorong upaya dari dinas terkait jika memerlukan regulasi untuk mempermudah realisasinya.

“Kami selaku legislator yang membidangi pemerintahan dan keuangan selalu mendukung dan mendorong upaya dinas, apabila memang memerlukan regulasi untuk mempermudah kinerja, kami siap bantu,” pungkasnya. (San)

BACA JUGA :  DEWAN MINTA PEMKOT PALANGKA RAYA PERHATIKAN TATA KELOLA MINYAK GORENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.