YUSUF MENGAJAK ANGGOTA PRAMUKA SEMAKIN CEPAT TANGGAP DAN INOVATIF

oleh -
oleh
YUSUF MENGAJAK ANGGOTA PRAMUKA SEMAKIN CEPAT TANGGAP DAN INOVATIF 1
Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf

Palangka Raya (Dayak News) – Hari Pramuka atau Praja Muda Karana di Indonesia diperingati pada Tanggal 14 Agustus 2022. Sementara itu Pramuka Indonesia sendiri mulai diresmikan pada 14 Agustus 1961 silam oleh Presiden Soekarno.

Hari Ulang Tahun pramuka yang ke 61 tahun ini mengusung tema Mengabdi Tanpa batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa. Dalam peringatan ini Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengajak anggota gerakan Pramuka semakin cepat tanggap dan inovatif menghadapi perubahan zaman dan tidak hanya terpaku pada aturan lama.

“Saya berharap gerakan Pramuka dapat membangun citra positif dengan mewujudkan kapasitas informatika integritas dan kompetensi komunikasi publik di era digital dengan aksi cepat tanggap serta inovatif atas perubahan zaman masa kini,” katanya pada Minggu (14/8).

Wahid Yusuf yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Palangka Raya itu mengatakan, peringatan Hari Pramuka ke 61 secara nasional digelar di lapangan Utama Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur mulai 14-21 Agustus 2022.

Wahid juga mengatakan bahwa kontingen jambore dari Palangka Raya sudah diberangkatkan pada tanggal 10 Agustus kemarin, dan besar harapan Wahid agar para kontingen yang turut serta dapat mendulang prestasi untuk Kota Palangka Raya dan Kalimantan Tengah “Peserta Jambore XI dari sini sudah kita berangkatkan tanggal 10 kemarin.

Semoga adik-adik yang ikut dapat menoreh prestasi untuk mengharumkan nama Kota Cantik dan Bumi Tambun Bungai,” tutupnya. (San)

BACA JUGA :  KETUA DPRD KOTA PALANGKA RAYA BERIKAN APRESIASI KEPADA TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.