ANGGOTA DPRD KOBAR DAPIL III MELAKSANAKAN RESES

oleh -
oleh
ANGGOTA DPRD KOBAR DAPIL III MELAKSANAKAN RESES 1
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kotawaringin Barat (DPRD Kobar) melaksanakan reses untuk mengawali awal tahun 2023

Palangka Raya (Dayak News) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kotawaringin Barat (DPRD Kobar) melaksanakan reses untuk mengawali awal tahun 2023 dan telah menerima berbagai masukan dari masyarakat, (25/02/2023).

Anggota DPRD Kobar, Alman Ryansah mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima berbagai masukan dari masyarakat selama reses berlangsung terutama tentang kerusakan infrastruktur.

“Reses DPRD Dapil 3 sebagian besar aspirasi masyarakat di desa mengeluhkan kerusakan infrasrtuktur jalan dan jembatan antar desa yang dan putus,” ucap Alman.

Berdasarkan reses di wilayah Kecamatan Pangkalan Lada, Pangkalan Banteng dan Arut Utara tersebut, Alman berharap agar dinas terkait dapat menunjang apa yang menjadi masukan masyarakat di wilayah tersebut.

“Jadi, karena jembatan putus maka untuk menuju desa satu ke desa lainnya harus berputar jauh, kita mendorong pemerintah daerah, dalam hal ini dinas teknis PUPR dan BPBD untuk memanfaatkan anggaran di tahun 2024, guna perbaikan atau rehap infrastruktur tersebut,” pungkas Alman. (Jef)

BACA JUGA :  PATUHI PROKES COVID-19 DPRD KOBAR GELAR RESES MASA SIDANG 1 TAHUN 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.