ANGGOTA DPRD KOBAR SERAP ASPIRASI MASYARAKAT DESA SEBUAI

oleh -
oleh
ANGGOTA DPRD KOBAR SERAP ASPIRASI MASYARAKAT DESA SEBUAI 1
Anggota DPRD Kobar, Mina Irawati

Pangkalan Bun, (Dayak News) – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Dapil IV melaksanakan kegiatan reses ke Desa Sebuai Barat, Kecamatan Kumai.

Kunjungan anggota DPRD Kobar Dapil IV dan rombongan ini adalah yang kedua kali di tahun ini dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat desa serta peninjauan lapangan atas kinerja kegiatan yang terlaksana atau dilaksanakan pada tahun ini.

Anggota DPRD Kobar, Mina Irawati menyampaikan apa yang menjadi keinginan desa Sebuai Barat yaitu mendorong pemda untuk pemda segera memperbanyak jalan di perbatasan jembatan dan juga perbaikan jembatan.

“Mereka meminta untuk mendorong Pemerintah Daerah dalam penambahan jalan di perbatasan jembatan. Serta perbaikan jembatan yang menjadi akses penghubung antara Sebuai Barat dan Sebuai Timur,” ucap Mina pada Selasa (7/6).

Tambahnya, Mirna mewakili pemerintah desa meminta tolong kepada pemda agar dapat terlibat dalam meningkatkan sektor wisata sehingga melalui sektor tersebut masyarakat desa mendapatkan keuntungan ekonomi.

“Mereka ingin meningkatkan sektor wisata, sehingga dapat meningkatkan pendapatan ekonomi dan juga bisa menjadi pendapatan asli desa,” pungkas Mina.

Mina berkata akan menyampaikan keinginan pemerintah Desa Sebuai Barat ini kepada pimpinan DPRD Kobar dan juga pemerintah daerah pada rapat paripurna mendatang. (Jef)

BACA JUGA :  DPRD KOBAR SAMPAIKAN BAHASAN MENGENAI 9 RANPERDA PADA RAPAT PARIPURNA KE-5 MASA SIDANG KE I TAHUN 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.