DAPIL IV DPRD KOBAR LAKSANAKAN RESES

oleh -
oleh
DAPIL IV DPRD KOBAR LAKSANAKAN RESES 1
Anggota IV DPRD Kobar melaksanakan reses untuk menerima langsung usul dari masyarakat di Kecamatan Kumai, (20/02/2023).

Pangkalan Bun (Dayak News) – Anggota IV DPRD Kobar melaksanakan reses untuk menerima langsung usul dari masyarakat di Kecamatan Kumai, (20/02/2023).

Anggota IV DPRD Kobar, Mina Irawati mengatakan bahwa selama reses pihaknya sudah menerima berbagai usul, adapun usul yang menjadi prioritas adalah perbaikan TK dan pengaspalan jalan.

“Dari berbagai usulan yang kami terima hari ini ada usulan yang menjadi prioritas, yaitu Rehab Gedung TK dan Pengaspalan Jalan,” ucap Mina.

Adapun alasan di balik kedua prioritas tersebut adalah keadaan TK yang sudah mengalami kerusakan berat sehingga membuat aktivitas di dalamnya kurang nyaman, terkait jalan Mina mengatakan pertimbangan prioritas pengaspalan jalan berdasarkan tingkat mobilitas masyarakat yang tinggi.

“Bangunan TK sudah rusak berat, sehingga tidak aman dan nyaman bagi peserta didik dan guru. Maka ini harus segera dilakukan rehab dan peningkatan agar layak, selain itu jalan yang menjadi akses utama masyarakat dan mobilitasnya tinggi, maka ini menjadi usulan prioritas yang kita perjuangan untuk dapat direalisasikan,” pungkas Mina. (Jef)

BACA JUGA :  DPRD KOBAR APRESIASI BANTUAN BEASISWA GURU PAUD OLEH PEMDA SETEMPAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.