DPRD KOBAR GELAR RAPAT PARIPURNA PENUTUPAN MASA SIDANG 1 DAN PEMBUKAAN MASA SIDANG 2 TAHUN SIDANG 2021

oleh -17 views
DPRD KOBAR GELAR RAPAT PARIPURNA PENUTUPAN MASA SIDANG 1 DAN PEMBUKAAN MASA SIDANG 2 TAHUN SIDANG 2021 1


Pangkalan Bun ( Dayak News) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kobar Gelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang 1 dan Pembukaan Masa Sidang 2 Tahun Sidang 2021. Rabu 28 April 2021 di Ruang Sidang DPRD Kotawaringin Barat. Sidang tersebut dipimpin Wakil Ketua 1 DPRD Kotawaringin Barat Mulyadin, SH.

Ketua DPRD Kobar M. Rusdi Gozali,S.P dalam pidatonya mengatakan, kesempatan Ini sekaligus juga akan diinformasikan sekilas agenda Kegiatan DPRD Kobar Pada Masa Sidang II Tahun 2021 yang akan dilaksanakan selama 4 (empat) bulan kedepan.

Agenda ini dalam bentuk Kegiatan DPRD yang telah disusun dan dirumuskan oleh Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Kobar pada hari Rabu tanggal 21 April 2021 yang lalu, sebagai sarana Informasi bagi Kita semua bagi pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD dalam penyelenggaraan pemerintahan di Daerah,” Kata Ketua Dewan.

Pada Masa Sidang I Yang Lalu, DPRD dan Pemerintah Daerah telah menyelesaikan Pembahasan 8 (delapan) Rancangan Peraturan Daerah Menjadi Peraturan Daerah Yang Saat Ini Masih Dalam Proses Evaluasi Oleh Gubernur Kalimantan Tengah.

Dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Tugas dan Fungsi DPRD, DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Juga Telah Mengikuti Orientasi Dan Pendalaman Tugas Sesuai Hak dan Kewajibannya dalam Tata Tertib DPRD yaitu, Melaksanakan Bimbingan Teknis dan Kunjungan Kerja Keluar Daerah Masing-Masing 1 (satu) Kali Dalam Masa Sidang I Tahun Sidang 2021 Yang Lalu.

“Pimpinan DPRD mengharapkan dan Menghimbau Kepada Seluruh Anggota DPRD, Khususnya Diri Saya Sendiri, Dan Umum Anggota DPRD, Untuk Dapat Melaksanakan Seluruh Agenda Kegiatan Pada Masa Sidng II Dengan Sebaik-baiknya, mengingat hal tersebut sebagai bagian dari Pelaksanaan Program Kerja yang telah kita susun dan telah kita sepakati bersama” demikian Sambutan Ketua DPRD Kobar. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *