DPRD KOBAR MENERIMA STUDI EDUKASI TK TUNAS RIMBA

oleh -
oleh
DPRD KOBAR MENERIMA STUDI EDUKASI TK TUNAS RIMBA 1
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Barat (Kobar) menerima kedatangan anak-anak, guru serta wali murid TK Tunas Rimba dalam rangka studi edukasi di kantor DPRD Kobar, (01/03/04).

Pangkalan Bun (Dayak News) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Barat (Kobar) menerima kedatangan anak-anak, guru serta wali murid TK Tunas Rimba dalam rangka studi edukasi di kantor DPRD Kobar, (01/03/04).

Anggota DPRD Kobar, Wanti Septia Utami menyambut positif pelaksanaan studi edukasi tersebut, sebagai edukasi kepada anak-anak TK Tunas Rimba bahwa anggota dewan adalah profesi.

“Jadi, kedatangan anak-anak TK ini merupakan yang pertama dan ini kami sangat menyambut baik, dan mengapresiasi kepada pihak sekolah, karena bisa menjadi tambahan wawasan bagi mereka, bahwa anggota dewan juga profesi,” ucap Wanti Septia Utami.

Wanti menilai kegiatan studi edukasi bertemakan profesi ini sudah seharusnya ini penting bagi anak-anak sebagai wawasan tentang profesi anggota dewan, baginya peran orang tua juga tidak kalah penting dalam mendukung apa yang menjadi minat profesi anak-anak mereka mendatang.

“Maka dengan mereka berkunjung ke kantor – kantor, mereka akan tahu bahwa profesi itu banyak. Seperti kali ini, akhirnya mereka tau bahwa anggota dewan juga profesi, jadi yang awalnya tidak tau DPRD dan setelah mereka melihat, akhirnya dari 50 anak yang awalnya hanya satu anak yang ingin jadi anggota dewan, tadi menjadi bertambah,” pungkas Wanti. (Jef)

BACA JUGA :  KETUA DPRD MINTA PEMKAB KOBAR PERHATIKAN PETANI PORANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.