DPRD KOBAR, PENANGANAN COVID-19 DIBERIKAN ANGARAN YANG CUKUP

oleh -
oleh
DPRD KOBAR, PENANGANAN COVID-19 DIBERIKAN ANGARAN YANG CUKUP 1
Rusdi Gozali (kanan). (foto/Ist)

Pangkalan Bun (Dayak News) – DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat akan mengakomodasi usulan anggaran untuk penanganan Covid-19 di Kobar pada 2022.

Ketua DPRD Kobar, Rusdi Gozali mengatakan dalam usulan Raperda APBD 2022 banyak sekali usulan untuk program prioritas hingga anggaran yang sifatnya mendesak. Salah satunya soal anggaran untuk penanganan Covid-19 perlu dibahas bersama.

“Semua usulan itu sekarang dalam tahap proses pebahasan. Kita bakal mengakomodir semua usulan, termasuk anggaran penanganan Covid-19 bakal diberikan anggaran yang cukup,” katanya. Kamis (4/11/2021)

Menurutnya jumlah anggaran itu masih sekedar usulan. Untuk nilai pastinya nanti ada porsi yang tepat berdasarkan kesepakatan antara eksekutif dan legislatif. “Porsi anggaran ini untuk mengakomodasi jika terjadi ledakan kasus Covid-19 di Kobar,” ujarnya.

Meski saat ini kasus Covid-19 di Kobar mengalai penurunan dan bahkan zero kasus aktif. Namun status wabah pandemi Covid-19 belum dicabut, maka masyarakat jangan terlalu euforia. Justru pengawasan harus terus ditingkatkan agar Kobar bisa zero dari Covid-19.

“Tentu ini kabar yang sangat baik untuk masyarakat, karena bisa menjadi zona hijau semua,” bebernya. (PR/Red)

BACA JUGA :  WABUP HADIRI RAPAT PARIPURNA PENUTUPAN MASA SIDANG III TAHUN SIDANG 2021 DPRD KOBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.