DPRD KOBAR USULKAN TAMBAHAN ANGGARAN RP. 3,5 MILYAR JELANG PORPROV

oleh -
oleh
DPRD KOBAR USULKAN TAMBAHAN ANGGARAN RP. 3,5 MILYAR JELANG PORPROV 1
Wakil Ketua I DPRD Kobar, Mulyadin. (foto/ist)

Pangkalan Bun (Dayak News) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Barat (Kobar) mengusulkan tambahan anggaran Rp. 3,5 Milyar bagi para kontingen Kobar menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kotawaringin Timur (Kotim), (24/05/2023).

Wakil Ketua I DPRD Kobar, Mulyadin menyoroti kurangnya anggaran bagi para kontingen Kobar yang akan diberangkatkan pada kegiatan tersebut, ia menilai dana yang dialokasikan terlalu minim.

“Hal ini memang bukan perkara mudah, selain menyiapkan atlet yang benar siap bertanding juga anggaran. Karena anggaran yang dialokasikan untuk keberangkatan atlet masih sangat minim, Seperti yang disampaikan oleh Pemda dan KONI Kobar. Bahwa anggaran yang dialokasikan untuk Porprov ini masih sangat kecil yakni Rp 2 Miliar,” ucap Mulyadin

Mulyadin mengatakan bahwa berdasarkan perhitungan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan KONI Kobar maka dana tambahan yang diusulkan adalah senilai Rp. 3,5 Milyar.

“Sedangkan berkaitan dengan jumlah atlet di Porprov, sebaiknya jangan dibatasi. Jika ada yang berpotensi meraih medali agar diikutkan di Porprov. Supaya raihan medali bisa banyak,” tandas Mulyadin. (Jef)

BACA JUGA :  BUPATI KOBAR UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS REKOMENDASI DPRD TERHADAP LKPJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.