PATUHI PROKES COVID-19 DPRD KOBAR GELAR RESES MASA SIDANG 1 TAHUN 2021

oleh -
PATUHI PROKES COVID-19 DPRD KOBAR GELAR RESES MASA SIDANG 1 TAHUN 2021 1
M.Rusdi Gozali, S.P

Pangkalan Bun ( Dayak News). Dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan (Prokes) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melakasanakan tugasnya menggelar Reses untuk menyerap aspirasi Masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) masing masing.

Ketua DPRD Kabupaten Kobar Muhammad Rusdi Gozali,SP mengatakan Reses masa sidang 1 tahun sidang 2021 DPRD Kotawaringin Barat berlangsung selama 5 hari dimulai hari senin ( 5/1) hingga hari jumat ( 11/1).

Selanjutnya M Rusdi menyatakan bahwa, hasil menyerap Aspirasi masyarakat ini akan di tuangkan dalam pokok-pokok pikiran (pokir) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kobar.

Secara Tegas M Rusdi mengatakan bahwa reses kegiatan kali ini sangat berbeda dengan Reses sebelumnya karena masih dalam kondisi pandemi covid-19 hal ini sesuai anjuran Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Oleh karena itu setiap pertemuan harus di batasi paling banyak 50 orang dan harus mematuhi protokol Kesehatan. Selamat bertugas (AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.