RESES DAPIL 1 DPRD KOBAR TINJAU JALAN RUSAK

oleh -
RESES DAPIL 1 DPRD KOBAR TINJAU JALAN RUSAK 1

Pangkalan Bun, 2/2/2021 (Dayak News). Reses Dapil 1 DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) anggota dewan mengawali pertemuan di Kelurahan Mendawai dan langsung mengunjungi beberapa jalan yang mengalami kerusakan, Selasa (2/2/2021).

Kunjungan pertama kita lakukan ke jalan Abdul Aziz disana memang ada beberapa kerusakan dan harapan kita bisa ditangani pada tahun 2022 sehingga jalan bisa fungsional dengan mantap sekaligus pembuatan drainase sepanjang jalan tersebut kata Ketua DPRD Kobar M Rusdi Gozali SP.

“Kunjungan selanjutnya kita ke jalan Cilik Riwut dimana sering terjadi kecelakaan dan kita harap di tahun 2022 bisa dilakukan pelebaran pada jalan tersebut, “kata M Rusdi.

Peninjauan juga dilakukan pada jalan Pengahap menuju sungai Bamban yang diharapkan itu nanti sebagai akses pengembangan permukiman pada kelurahan mendawai.

Dan terakhir kita kunjungi daerah perbatasan Karang Anyar dengan Kelurahan Mendawai yaitu Desa Karang Anyar ini merupakan lokasi yang akan kita jadikan tempat pengumpulan sampah dan pengolahan sampah secara 3 R.

“Memang ada dua alternatif lokasi yaitu disini dan juga di daerah belakang PT Korindo, kita bekerja sama dengan kelurahan Mendawai minta lokasi daerah tersebut untuk dijadikan lokasi pengolahan sampah 3R, “kata M Rusdi Gazali. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.