Imanudin, Anggota DPRD Murung Raya, Ajak Masyarakat Wujudkan Misi “Mura Sehat” dengan Menjaga Lingkungan

oleh -
oleh
Imanudin, Anggota DPRD Murung Raya, Ajak Masyarakat Wujudkan Misi "Mura Sehat" dengan Menjaga Lingkungan 1
Anggota Komisi I DPRD Mura, Imanudin S.Pd.I (foto/ist)

Murung Raya (Dayak News) – Anggota DPRD Murung Raya, Imanudin, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama berkomitmen dalam menjaga lingkungan demi mewujudkan Misi “Mura Sehat” yang menjadi fokus Pemerintah Kabupaten Murung Raya. Imanudin menekankan bahwa menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, melainkan merupakan tanggung jawab bersama semua pihak.

“Oleh sebab itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, mari kita wujudkan misi dari Pemkab Mura dengan bersama-sama menjaga lingkungan kita. Tidak hanya membuang sampah pada tempatnya, tetapi juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi warga yang lain,” ungkap Imanudin. Senin (3/7/2023).

Imanudin, politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menjelaskan bahwa menjaga lingkungan tidak hanya sebatas membuang sampah pada tempatnya, melainkan juga melibatkan tindakan pemeliharaan dan pelestarian. Menurutnya, tanggung jawab ini harus diemban oleh semua pihak, karena pelestarian lingkungan memiliki dampak positif dalam mencegah kerusakan dan bencana alam akibat ulah manusia.

“Terlebih saat ini kita dihadapkan dengan cuaca panas yang sangat ekstrem. Hal ini rentan menyebabkan kebakaran hutan dan lahan. Untuk itu mari bersama-sama kita berkomitmen menjaga lingkungan sekitar,” tambah Imanudin.

Imanudin juga menyoroti peran penting camat dan lurah di Kabupaten Murung Raya dalam menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga lingkungan kepada warganya masing-masing. Ia berharap agar mereka terus menggerakkan kesadaran warga dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

“Maka dari itu, untuk Camat hingga Lurah saya minta agar selalu menggerakkan kesadaran warganya dalam menjaga lingkungannya masing-masing. Lingkungan yang bersih, sehat, indah, dan terbebas dari berbagai bencana, tentunya menjadi harapan kita bersama,” tutup Imanudin. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.