ATASI MASALAH TENAGA GURU MANGKIR KERJA

oleh -
oleh
ATASI MASALAH TENAGA GURU MANGKIR KERJA 1
Anggota DPRD Seruyan Bejo Rianto.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta, kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Dinas Pendidikan agar mengatasi masalah tenaga pengajar yang sering mangkir kerja

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengatakan, mangkir dari tugas dan tangung jawab sebagai tenaga pendidik berupakan hal yang fatal sehingga dinas terkait perlu segera menindak lanjuti hal tersebut..

“Pendidikan merupakan aspek penting bagi masyarakat, karena itu merupakan wajib dasar. Sehingga jika tenaga pengajar tidak menjalankan tugasnya akan berpengaruh terhadap pelayanan pendidikan,” kata Bejo, Sabtu (25/3)

Dia berharap, masalah pendidikan dapat segera dituntaskan baik dari masalah guru mangkir dari tugas, infrastruktur bangunan sekolah, termasuk penambahan tenaga pengajar agar dapat segera terealisasikan.

“Kita berharap masalah pendidikan ini dapat segera di tuntaskan, sehingga para siswa,siswi yang bersekolah mendapatkan pelayanan pendidikan maksimal dan fasilitas yang layak, “ tandasnya. (DI)

BACA JUGA :  LAKUKAN PERBAIKAN RUMAH DINAS GURU DESA TANJUNG RANGAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.