BAHAS PERSOALAN SEKTOR PENDIDIKAN DPRD SERUYAN RAPAT KERJA BERSAMA DISDIK

oleh -
oleh
BAHAS PERSOALAN SEKTOR PENDIDIKAN DPRD SERUYAN RAPAT KERJA BERSAMA DISDIK 1
Suasana rapat kerja antara DPRD Seruyan dan Dinas Pendidikan Seruyan.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan kembali menggelar Rapat Kerja bersama Dinas Pendidikan (Disdik) Seruyan, Senin (13/3/2023)

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, memimpin pelaksanaan rapat, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Seruyan, Rusdi Hidayat dan jajaran.

“Rapat kerja ini bertujuan untuk menggali lebih dalam dan membahas berbagai permasalahan bidang pendidikan di Kabupaten Seruyan, “ jelas Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko. Prasetyo

Dikatakan, ada bebarapa hal yang perlu dijelaskan oleh pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan mulai dari masalah tenaga guru, bangunan sekolah, meningkatkan kualitas anak didik hingga permasalahan lainnya, sehingga hal tersebut harus dijelaskan melalui rapat ini.

“Pada setiap kegiatan kunjungan reses di semua dapil, masalah sektor pendidikan menjadi salah satu aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, untuk itu kita ingin mengetahui sejauh mana upaya yang telah dan akan dilakukan Dinas Pendidikan, “ ungkapnya.

Selanjutnya, terkait berbagai persoalan bidang pendidikan, mulai kekurangan tenaga pendidik, kedisiplinan tenaga pendidik hingga usulan berbagai sarana prasarana perlu dilakukan inventarisasi oleh Dinas Pendidikan.

“Perlu adanya terobosan dilakukan Dinas Pendidikan untuk mengatasi berbagai persoalan pendidikan, sehingga kedepan diharapkan pendidikan di Bumi Gawi Hatantiring maju dan mampu bersaing dengan kabupaten lainnya, “ tutupnya, (DI)

BACA JUGA :  WARGA PERLU MINTA DUKUNGAN PEMERINTAH KEMBANGKAN SEKTOR USAHA PERIKANAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.