DISKOPERINDAG DIMINTA SUSUN PERENCANAAN PROGRAM SECARA BAIK

oleh -
oleh
DISKOPERINDAG DIMINTA SUSUN PERENCANAAN PROGRAM SECARA BAIK 1
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo

Kuala Pembuang (Dayak News)– Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop) Seruyan untuk menyusun perencanaan program secara baik dan terperinci.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, program dalam rangka pemberdayaan ekonomi masyarakat sangat penting untuk disusun oleh Disperindagkop, terlebih saat ini sudah menjelang penyusunan Rencana kerja pembangunan daerah (RKPD).

“Saat ini menjalang penyusunan RKPD tentunya kami ingin mengetahui program apa saja yang sudah di susun oleh pihak Disperindagkop,” kata Zuli Eko, Selasa (28/3/2023).

Wakil rakyat ini juga mengatakan, terkait dengan arah program yang di susun oleh Disperindagkop, nantinya akan berkaitan dengan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Pada saat wabah covid-19 melanda itu perekonomian sangat menurun, tentunya peningkatan perekonomian melalui program penting untuk dilakukan,” ungkapnya.

Melalui program berorientasi pada pemberdayaan ekonomi masyarakat diharapkan akan mampu mengangkat usaha kecil menengah yang sempat terpuruk akibat Covid-19. (DI)

BACA JUGA :  PEMELIHARAAN FUNGSI SALURAN DRAINASE DI KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.