Dorong Pemerataan Penempatan Tenaga Pendidik

oleh -
oleh
Dorong Pemerataan Penempatan Tenaga Pendidik 1
Anggota DPRD Seruyan Hj Masfuatun.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mendorong pemerataan penempatan tenaga pendidik di seluruh wilayah Kabupaten Seruyan.

Anggota DPRD Seruyan, Masfuatun, menyoroti isu penting ini terkait dengan penyebaran tenaga pengajar di berbagai sekolah.

“Masalah yang saat ini menjadi perhatian adalah terkait dengan pemerataan penyebaran tenaga pendidik. Ada beberapa sekolah yang membutuhkan tambahan tenaga pengajar,” kata Masfuatun, Selasa (21/5/2024).
Dia menilai bahwa secara jumlah, guru yang tersedia seharusnya sudah mencukupi untuk jumlah sekolah, baik itu SD maupun SMP, baik negeri maupun swasta.

“Jumlah guru jika dibandingkan dengan jumlah sekolah dari tingkatan SD dan SMP baik itu negeri maupun swasta, itu lebih dari cukup. Namun masih kurang merata, “ tuturnya.

Disamping itu, perlu adanya peningkatan kedisiplinan para guru, sehingga perlunya peran bersama dalam mengawasi kedisiplinan para guru. Dengan demikian, dunia pendidikan di Kabupaten Seruyan dapat terus berkembang maju.(DI)

BACA JUGA :  Seruyan Masih Kekurangan Guru Agama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.