DORONG PERANGKAT DAERAH BERINOVASI

oleh -
oleh
DORONG PERANGKAT DAERAH BERINOVASI 1
Bambang Yantoko

Kuala Pembuang (Dayak News) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Bambang Yantoko, mendorong perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten setempat untuk terus berinovasi dalam mendukung kemajuan daerah. Ia mengungkapkan pentingnya adanya terobosan positif, ide-ide baru, dan kreativitas inovatif bagi daerah guna mendorong kemajuan di berbagai bidang.

“Kami berharap perangkat daerah memiliki ide dan inovasi dalam mendukung kemajuan daerah serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bambang Yantoko, Minggu (21/6/2023)

Menurutnya, inovasi tersebut harus diimplementasikan dalam program-program kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu, perencanaan pembangunan juga harus disesuaikan dengan alokasi anggaran yang ada. Dengan demikian, program-program pemerintah daerah dapat memberikan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan keselarasan program dan didukung inovasi, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan menuju terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat,” tambahnya.

DPRD Seruyan berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi inisiatif inovatif dari perangkat daerah dalam upaya memajukan daerah dan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat (Di)

BACA JUGA :  OPD DIMINTA LAKUKAN PENGGALIAN SUMBER PAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.