DPRD MINTA DINKES SERUYAN RENCANAKAN PROGRAM PENINGKATAN INFRASTRUKTUR KESEHATAN

oleh -
oleh
DPRD MINTA DINKES SERUYAN RENCANAKAN PROGRAM PENINGKATAN INFRASTRUKTUR KESEHATAN 1
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo meminta kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Seruyan agar merencanakan atau menyusun program pembangunan maupun perbaikan infrastruktur kesehatan

Dikatakan Zuli Eko Prasetyo Dinkes tidak perlu mengkhawatirkan terkait dengan penganggaran, karena hal tersebut merupakan tugas pihaknya di DPRD.

“Saya minta Dinkes rencanakan saja program-program terkait dengan peningkatan infrastrukfur kesehatan, khususnya yang di wilayah pedesaan. Nanti kalau masalah anggaran serahkan saja pada kami,” katanya, Selasa (9/5/2023)

Karena menurutnya, masalah peningkatan infrastruktur kesehatan menjadi salah satu yang paling banyak disampaikan oleh masyarakat saat pihaknya di DPRD melaksanakan kunjungan reses.

“Apa yang disampaikan kawan-kawan DPRD sesuai dengan apa yang diaspirasikan dan diusulkan oleh masyarakat, entah itu pada saat reses maupun kunjungan kerja,” ungkapnya.

Untuk itu, kepada Dinkes untuk memperhatikan masalah tersebut. Lantaran infrastruktur itu memegang peranan penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat diseluruh wilayah (DI)

BACA JUGA :  PEMDES DIMINTA LAKUKAN PEMETAAN POTENSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.