DPRD Seruyan Dorong Pemkab untuk Pemerataan Pembangunan Infrastruktur

oleh -
oleh
DPRD Seruyan Dorong Pemkab untuk Pemerataan Pembangunan Infrastruktur 1
Anggota DPRD seruyan, Nardi.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk mengambil langkah-langkah strategis dalam mewujudkan pemerataan pembangunan, khususnya infrastruktur jalan dan jembatan.

Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD Seruyan, Nardi, yang menekankan pentingnya peningkatan dan pemerataan pembangunan infrastruktur sebagai prioritas utama.

“Pemerataan pembangunan perlu dilakukan, salah satunya yang menjadi skala prioritas adalah pembangunan jalan dan jembatan yang harus dilakukan secara merata,” kata Nardi.
Nardi juga menyoroti kondisi jalan di daerah pemilihan (dapil) III yang menurutnya memerlukan perhatian serius dari pemerintah daerah.

“Seperti kita ketahui bersama, banyak titik ruas jalan yang perlu mendapat perhatian, terutama pada saat penghujan hal ini cukup menghambat kelancaran arus barang dan jasa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Nardi menjelaskan bahwa kondisi infrastruktur yang memadai sangat penting untuk menunjang peningkatan perekonomian daerah.

“Kondisi infrastruktur yang memadai akan dapat menunjang peningkatan perekonomian dan pada gilirannya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

DPRD Kabupaten Seruyan berharap Pemkab Seruyan dapat segera mengambil langkah konkret dalam pemerataan pembangunan infrastruktur. (DI)

BACA JUGA :  DPRD Seruyan Minta Pemerintah Tingkatkan Perhatian pada Wilayah Pedesaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.