DPRD Seruyan Dorong Promosi Objek Wisata Pantai Sungai Bakau

oleh -
oleh
DPRD Seruyan Dorong Promosi Objek Wisata Pantai Sungai Bakau 1
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mendorong agar objek wisata Pantai Sungai Bakau, lebih dipromosikan lagi.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyoroti potensi besar Pantai Sungai Bakau sebagai destinasi pariwisata yang menarik perhatian perlu di tingkatkan upaya promosinya.

Pantai Sungai Bakau, dengan keindahan alamnya yang memesona dan beragam aktivitas yang ditawarkan, memiliki daya tarik yang potensial untuk menarik wisatawan baik dari dalam maupun luar daerah.

Namun, untuk mencapai potensi penuhnya, Zuli Eko Prasetyo memandang perlu adanya upaya lebih besar dalam promosi dan pemasaran destinasi wisata ini.

“Objek wisata Pantai Sungai Bakau adalah salah satu aset berharga Kabupaten Seruyan yang perlu kita promosikan lebih intensif lagi,” katanya, Zuli Eko Prasetyo, Jumat (17/5/2024).

Lebih lanjut, Zuli Eko Prasetyo menekankan bahwa promosi yang efektif dapat membantu meningkatkan kunjungan wisatawan, menciptakan peluang ekonomi baru bagi masyarakat lokal, serta memperkenalkan keindahan alam dan budaya daerah kepada masyarakat luas.

Dukungan dari Ketua DPRD seperti Zuli Eko Prasetyo merupakan langkah penting dalam memperjuangkan pengembangan pariwisata yang berkelanjutan dan berdaya saing. (DI)

BACA JUGA :  MAKSIMALKAN PERAN PENGAWAS SEKOLAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.