DPRD SERUYAN HARAPAN TIDAK ADA LAGI RUMAH DINAS GURU DAN RUANG KELAS TIDAK LAYAK

oleh -
oleh
DPRD SERUYAN HARAPAN TIDAK ADA LAGI RUMAH DINAS GURU DAN RUANG KELAS TIDAK LAYAK 1
Anggota DPRD Seruyan, Muhtadin.

Kuala Pembuang (Dayak News) –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui dinas teknis agar memperhatikan kondisi kelayakan Rumah Dinas Guru (RDG) dan Ruang Kelas.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Seruyan, Muhtadin menurutnya kedepan diharapkan sudah tidak ada lagi kondisi rumah dinas guru dan ruang kelas baru yang tidak layak.

“Penting bagi pemerintah daerah untuk memastikan kelayakannya bangunan ruang kelas di seluruh sekolah dan fasilitas pendukungnya, “ kata Muhtadin, Minggu (9/4/2023).

Menurutnya, pada setiap pelaksanaan kegiatan reses dengan melakukan kunjungan ke desa desa, salah satu aspirasi yang sering disampaikan yakni perbaikan atau pembangunan sarana prasarana pendidikan.

“Paling banyak di sampaikan masyarakat adanya perbaikan atau pembangunan rumah dinas guru dan ruang kelas, untuk itu kami harapkan ini menjadi bahan agar lebih di perhatikan lagi, “ tuturnya.

Muhtadin menambahkan, sebagai wakil rakyat mengharapkan bidang pendidikan terus dapat ditingkatkan salah satunya kedepan tidak ada lagi rumah dinas guru dan ruang kelas tidak layak pakai.(DI)

BACA JUGA :  MAKSIMALKAN ANGGARAN SEKTOR PENDIDIKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.