DPRD SERUYAN TERIMA KUNJUNGAN DPRD TAPIN

oleh -
oleh
DPRD SERUYAN TERIMA KUNJUNGAN DPRD TAPIN 1
DPRD Seruyan menggelar pertemuan saat kunjungan kerja DPRD Kabupaten Tapin.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bambang Yantoko menerima kunjungan kerja unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (9/3/2023).

“Kami menyambut baik kedatangan unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Tapin, yang hari ini secara khusus datang dan melakukan kunjungan di DPRD Kabupaten Seruyan,” kata Bambang Yantoko

Dalam kunjungan ini, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, Bambang Yantoko dan Pimpinan DPRD Kabupaten Tapin, Hj Herny Mustika saling sharing informasi, sekaligus konsultasi terkait fungsi pengawasan DPRD terhadap tindak lanjut hasil rekomendasi LKPJ kepala daerah.

Selain itu, diharapkan dengan kunjungan akan terjalinan silturahmi antar lembaga perwakilan rakyat pada kedua daerah, serta memberikan manfaat yang besar bagi masing-masing kabupaten.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Seruyan, turut didampingi Kabag Fasilitasi Pengawasan dan Penganggaran Sekretariat DPRD Kabupaten Seruyan dan Tenaga Ahli Fraksi DPRD Kabupaten Seruyan. (DI)

BACA JUGA :  WARGA HANAU MINTA LANJUTKAN PEMBANGUNAN SIRING SUNGAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.