GELAR RESES WARGA DESA TANJUNG RANGAS SAMPAIKAN ASPIRASI

oleh -
oleh
GELAR RESES WARGA DESA TANJUNG RANGAS SAMPAIKAN ASPIRASI 1
Hj Masfuatun

Kuala Pembuang (Dayak News) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan dapil I meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur melaksanakan kegiatan reses.

Rombongan berkesempatan melakukan kunjungan ke Desa Tanjung Rangas, Kecamatan Seruyan Hilir dan bertatap muka secara langsung bersama warga setempat.

Anggota DPRD Seruyan, Hj Masfuatun mengatakan, dalam pertemuan bersama warga Desa Tanjung Rangas, beberapa aspirasi atau usulan disampaikan secara langsung oleh warga setempat.

“Ada usulan terkait pembangunan tower atau menara Base Transceiver Station (BTS) karena di desa setempat tidak terjangkau sinyal komunikasi selular, “ kata Masfuatun, Senin (13/2/2023)

Menurutnya, masyarakat setempat mengusulkan pembangunan tower BTS, untuk memudahkan akses komunikasi dan internet, agar wilayah tersebut menjadi lebih terbuka dan terjangkau komunikasi.

Usulan lainnya disampaikan warga setempat yakni pembangunan akses jalan darat yang dapat terhubung dengan Kuala Pembuang, ibukota Kabupaten Seruyan.

“Di bidang pendidikan juga ada usulan pengadaan mebeler sekolah, karena saat ini kondisi mebeler sekolah di desa setempat sudah banyak yang mengalami kerusakan, “ tandasnya. (DI)

BACA JUGA :  TENAGA KERJA LOKAL HARAPKAN PENINGKATAN PELUANG KERJA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.