Kembangkan Industri Rumah Tangga di Seruyan

oleh -
oleh
Kembangkan Industri Rumah Tangga di Seruyan 1
Anggota DPRD Seruyan Hj Masfuatun.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mendorong penembangan industry rumah tangga berbasis sumber daya lokal yang banyak di kelola oleh para ibu rumah tangga
Anggota DPRD Seruyan Hj. Masfuatun mengatakan potensi industri rumah tangga dalam mendorong pertumbuhan ekonomi keluarga serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Para ibu rumah tangga memiliki peran penting dalam pengembangan industri rumah tangga karena mereka seringkali menjadi motor utama di balik usaha kecil yang dijalankan di rumah.
Oleh karena itu, melibatkan mereka dalam proses perencanaan dan pengambilan keputusan terkait pembangunan industri rumah tangga di Kabupaten Seruyan dianggap sangat penting.

“Kami mengajak para ibu rumah tangga untuk lebih aktif dalam menyampaikan usulan dan ide-ide mereka terkait pengembangan industri rumah tangga, “ kata Hj. Masfuatun, Selasa (21/5/2024).

Politisi PPP mengharapkan agar pemerintah daerah dapat mendukung dan mewujudkan gagasan-gagasan kreatif dari para ibu rumah tangga dalam mengembangkan industri rumah tangga, baik melalui penyediaan bantuan teknis maupun sarana prasarana yang dibutuhkan.

Diharapkan industri rumah tangga di Kabupaten Seruyan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi di daerah (DI)

BACA JUGA :  DATA NELAYAN SERUYAN WAJIB TERVALIDASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.