KONDISI BANGUNAN SEKOLAH DI DESA TEBIKU BUTUH PERHATIAN

oleh -
oleh
KONDISI BANGUNAN SEKOLAH DI DESA TEBIKU BUTUH PERHATIAN 1
Anggota DPRD Seruyan, Hj Masfuatun.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Bangunan sekolah di Desa Tebiku, Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan memerlukan perhatian dari pemerintah daerah.

“Kondisi bangunan sekolah di desa ini sudah cukup memprihatinkan, lantaran sudah termakan usia sehingga banyak kayu yang sudah mulai lapuk,” kata Anggota DPRD Seruyan Hj Masfuatun, Minggu (9/4/2023)

Menurutnya, bangunan sekolah tersebut sangat mengkhawatirkan jika tidak segera dilakukan perbaikan dan bisa membahayakan keselamatan para guru dan siswa pada saat melakukan aktivitas belajar mengajar.

“Kita takutkan malah membahayakan anak didik, maka kami minta dinas teknis bisa segera mungkin memprogramkan perbaikan bangunan sekolah itu, “ pintanya.

Ditambahkan Masfuatun, bahwa daya dukung bangunan sekolah yang baik dan memadai cukup penting untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para siswa.

“Dengan bangunan yang refresentatif kita harapkan para siswa bisa belajar dengan nyaman dan proses kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik sesuai harapan, “ tandasnya. (Di)

BACA JUGA :  MANFAATKAN DENGAN BAIK BANTUAN SARANA PERIKANAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.