LAKUKAN PENGAWASAN KEAKTIFAN TENAGA PENDIDIK DI PEDALAMAN

oleh -
oleh
LAKUKAN PENGAWASAN KEAKTIFAN TENAGA PENDIDIK DI PEDALAMAN 1
Salidin, Anggota DPRD Seruyan.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, meminta kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Pendidikan, lebih intens melakukan pengawasan terhadap keaktifan tenaga pendidik di pedalaman.

Salidin Anggota DPRD Seruyan mengharapkan, dengan melakukan pengawasan diharapkan akan memperoleh informasi atau data tenaga pengajar yang aktif atau tidak aktif.

Menurutnya, saat melakukan kunjungan reses di Dapil III beberapa aspirasi menyampaikan ikeluhan, terkait kurangnya kedisiplinan tenaga pengajar dalam melaksanakan tugas.

“Kami minta dinas teknis, agar lebih sering turun langsung untuk melakukan monitoring terhadap keaktifan para guru yang bertugas di desa-desa,” pintanya, Selasa (21/3)

Keaktifan tenaga guru dalam melaksanakan tugas, sangat diharapkan masyarakat, agar proses belajar mengajar tidak menjadi kendala.

Selanjutnya, dengan kedisiplinan seluruh tenaga guru, maka masyarakat akan mendapat pelayanan atau akses pendidikan secara maksimal. (di)

BACA JUGA :  PEMKAB SERUYAN DIMINTA CIPTAKAN LAPANGAN KERJA BARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.