MAKSIMALKAN PERAN PENGAWAS SEKOLAH

oleh -
oleh
MAKSIMALKAN PERAN PENGAWAS SEKOLAH 1
Anggota DPRD Seruyan Argiansyah

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Seruyan agar memaksimalkan peran pengawas sekolah di Kabupaten Seruyan.

Anggota DPRD Seruyan Argiansyah mengatakan, peran tenaga pengawas pendidikan perlu untuk di maksimal sehingga kedisiplinan tenaga pengajar dapat terpantau dengan baik .

“Kita minta Disdik Seruyan bisa memaksimalkan tenaga pengawas yang ada untuk mengawasi kedisiplinan tenaga guru di wilayah setempat,” kata Argiansyah, Minggu (26/3/2023)

Politisi PDI-Perjuangan ini juga mengatakan, Disdik sudah mempunyai tenaga pengawas, namun kedisiplinan guru di Seruyan masih ada yang tidak terpantau, oleh karena itu pihaknya juga meminta agar tenaga pengawas pendidikan yang ada dapat benar-benar bekerja dan melakukan pengawasan.

“Kami minta pegawas untuk rutin datang kesekolah-sekolah untuk melakukan pengawasan langsung, sehingga dapat diketahui berbagai kendala yang dihadapi, “ tuturnya.

Argian menyebut, jika memang masih memiliki kendala terkait kurangnya tenaga pengawas, maka bisa dilakukan penambambahan tenaga sehingga bisa melakukan tugas dengan maksimal. (DI)

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Dorong Pengembangan UMKM oleh Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.