MASYARAKAT DESA TUMBANG BAI USULKAN PENINGKATAN SARPRAS PENDIDIKAN

oleh -
oleh
MASYARAKAT DESA TUMBANG BAI USULKAN PENINGKATAN SARPRAS PENDIDIKAN 1
Atinita

Kuala Pembuang (Dayak News) – Warga Desa Tumbang Bai, Kecamatan Seruyan Tengah, mengusulkan untuk adanya peningkatan sarana dan prasarana (Sarpras) di sektor pendidikan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Atinita mengatakan saat ini terkait peningkatan sarpras sektor pendidikan warga sekitar perlu penambahan ruang kelas di SMP Negeri 3 Seruyan Tengah, karena ruang yang ada tidak mampu menampung jumlah siswa saat ini.

“Untuk ruang kelas yang tersedia tidak dapat menampung jumlah murid sebanyak 35 siswa, karena ukuran bangunannya hanya seluas 4×6 meter, “ kata Atinita, Jumat (31/3/2023)

Dirinya menambahkan bahwa warga sekitar juga mengusulkan untuk pembangunan pagar dan WC sekolah, untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan para siswa disekolah.

Selain itu mereka juga meminta adanya pembangunan pagar dan WC sekolah, agar anak mereka yang bersekolah di sana merasa aman dan nyaman.

“Mudah mudahan apa yang menjadiaspirasi masyarakat ini bisa menjadi perhatian pemerintah daerah untuk selanjutnya dapat di realisaikan dalam bentuk program kegiatan, “ tandasnya. (DI)

BACA JUGA :  KETUA DPRD SERUYAN SAMBUT KEDATANGAN KAPOLRES BARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.