MASYARAKAT KECAMATAN SERUYAN RAYA USUL PENINGKATAN INFRASTRUKTUR

oleh -
oleh
MASYARAKAT KECAMATAN SERUYAN RAYA USUL PENINGKATAN INFRASTRUKTUR 1
Hadinur

Kuala Pembuang (Dayak News) – Peningkatan infrastruktur tetap menjadi prioritas utama yang diusulkan oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan.

Hal ini terungkap dalam kunjungan reses yang dilakukan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Dapil II yang mencakup Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya, dan Danau Seluluk.

Hadinur, anggota DPRD Seruyan Dapil II, menyatakan bahwa dari kunjungan reses yang dilakukan di beberapa kecamatan, mayoritas masyarakat mengusulkan peningkatan infrastruktur, termasuk jalan dan jembatan.

“Salah satu usulan yang disampaikan adalah pengaspalan Jalan AMD di Desa Terawan, Kecamatan Seruyan Raya,” ungkapnya, Senin (19/6/2023)

Usulan ini menjadi prioritas karena ruas jalan tersebut merupakan akses penghubung beberapa desa seperti Desa Terawan, Desa Lanpasa, Desa Paren, Desa Ulak Batu, Desa Benua Usang, dan Desa Cempaka Baru.

Dengan peningkatan jalan ini, aksesibilitas dan mobilitas masyarakat serta transportasi barang akan meningkat. Saat ini, kondisi jalan tersebut sulit dilalui terutama saat musim hujan.

Selain itu, masyarakat setempat juga mengusulkan peningkatan pelayanan di sektor pendidikan dan kesehatan. Usulan-usulan ini akan menjadi perhatian DPRD Seruyan dalam upaya meningkatkan kualitas infrastruktur dan pelayanan publik di wilayah tersebut. (Di)

BACA JUGA :  MASYARAKAT DESA TUMBANG KASAI HARAPKAN PENAMBAHAN TENAGA PERAWAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.