OPTIMALKAN PEMBANGUNAN HINGGA PEDESAAN

oleh -
oleh
OPTIMALKAN PEMBANGUNAN HINGGA PEDESAAN 1
Anggota DPRD Seruyan Dapil I Harsandi.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Seruyan, diminta untuk mengoptimalkan pelaksanaan pembangunan hingga di wilayah pedesaan.

Anggota DPRD Seruyan Dapil I Harsandi mengatakan optimalisasi pembangunan hingga wilayah pedesaan, diharapkan dapat memacu pertumbuhan ekonomi.

“Banyak wilayah desa yang memiliki potensi, yang bisa di pacu pembangunannya, seperti untuk memperlancar menuju wilayah pertanian, sehingga memudahkan masyarakat mengangkut hasil panen,” katanya, Minggu (19/3)

Harsandi mencontohkan di beberapa desa di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir Timur, yang memiliki potensi pertanian, saat ini memerlukan perhatian untuk pembangunan infrastruktur jalan menuju lahan pertanian.

“Dukungan infrastruktur di wilayah pertanian akan sangat memudahkan masyarakat sekitar melewatinya, apalagi saat membawa hasil pertanian,” imbuhnya.

Keberadaan jalan yang bagus akan sangat berpengaruh bagi masyarakat petani, baik untuk aktivitas sehari-hari maupun mengangkut hasil panen dan lainnya

Ia mengharapkan, pembangunan akses jalan di wilayah pedesaan ini, bisa menjadi perhatian pemerintah daerah agar bisa di wujudkan (DI)

BACA JUGA :  SAMPAIKAN SEGERA RAPERDA PILKADES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.