PBS-KS DIMINTA TAAT KEWAJIBAN PERPAJAKAN

oleh -
oleh
PBS-KS DIMINTA TAAT KEWAJIBAN PERPAJAKAN 1
Zuli Eko Prasetyo

Kuala Pembuang (Dayak News) – Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo meminta kepada Perusahaan Besar Swasta Kelapa Sawit (PBS-KS) di wilayah Kabupaten Seruyan, agar taat memenuhi kewajiban dalam pembayaran pajak dan retribusi daerah.

Dengan ketaatan dalam pembayaran pajak, maka keberadaan perusahaan besar swasta ikut berkontribusi dalam mendukung pelaksanaan pembangunan daerah.

“Kami minta kepada PBS-KS untuk taat dalam memenuhi kewajiban membayar pajak dan retribusi daerah sebagaimana ketentuan yang berlaku,” kata Zuli Eko, Jumat (10/3/2023)

Zuli Eko mengatakan, pihaknya sering kali mengingatkan kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait agar jangan sampai melewatkan potensi pajak dari PBS-KS yang ada

“Kita ketahui sektor pajak di perusahaan perkebunan merupakan salah satu potensi dalam rangka mendongkrak peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Seruyan, “ ungkapnya

Untuk hal itu, pihaknya juga sudah beberapa kali berkoordinasi dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Seruyan berkaitan dengan hal ini.

“Kami siap membantu pemerintah daerah dalam upaya peningkatkan PAD, sehinga potensi potensi yang dapat meningkatkan penerimaan daerah harus dapat di maksimalkan, “ tandasnya. (DI)

BACA JUGA :  PEMKAB DIMINTA LAKUKAN INOVASI KEMBANGKAN PERTANIAN DI SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.