PEMBANGUNAN RUMAH IBADAH MINTA DILANJUTKAN

oleh -
oleh
PEMBANGUNAN RUMAH IBADAH MINTA DILANJUTKAN 1
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Hadinur

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kalangan legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, meminta kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk melanjutkan pembangunan sarana rumah ibadah di wilayah setempat.

Kelanjutan pembangunan rumah ibadah itu, merupakan salah satu aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di wilayah daerah pemilihan II meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Danau Seluluk, Seruyan Raya dan Hanau, kepada anggota DPRD Seruyan yang melaksanakan reses.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Hadinur menyebut, terkait lanjutan pembangunan rumah ibadah ini disampaikan masyarakat pada saat Tim Reses menggelar kunjungan belum lama ini.

“Tim Reses DAPIL II meminta kepada pemerintah daerah agar memaksimalkan pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah yang ada, karena masih ada pembangunan rumah ibadah yang sampai saat ini masih belum terselesaikan,” katanya, Jumat (24/3)

Politisi PDI Perjuangan itu menyebut, salah satu rumah ibadah yang perlu dilanjutkan pembangunannya, berada di Desa Tanjung Rangas II, Kecamatan Danau Seluluk.

“Salah satu usulan yang disampaikan oleh masyarakat yaitu melanjutkan pembangunan Masjid Al Mutmainah yang berada di Desa Tanjung Rangas II,” jelasnya.

Dari aspirasi yang disampaikan, pihaknya berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dapat kembali melanjutkan pembangunan rumah ibadah tersebut, sehingga dapat digunakan oleh masyarakat.(di)

BACA JUGA :  DPRD KOTA PALANGKA RAYA MENERIMA KUNKER DPRD KABUPATEN SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.