PEMERINTAH DIMINTA FOKUS PENINGKATAN SEKTOR USAHA MASYARAKAT

oleh
oleh
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

Kuala Pembuang (Dayak News) –Pemerintah Kabupaten Seruyan diminta agar fokus dalam menjadikan sektor pengembangan usaha masyarakat di Kabupaten Seruyan, sebagai fokus perhatian.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko prasetyo menyebutkan j pihaknya meminta agar ba lebih fokus pada program-program yang sifatnya berkaitan langsung dengan sektor usaha masyarakat.

“Sektor usaha dalam arti yang sangat luas, baik itu sektor pertanian, perikanan, peternakan dan lainnya, karena sektor usaha sangat penting dalam peningkatan perekonomian masyarakat, “ katanya, Minggu (23/4/2023)

Menurutnya, hal-hal yang berkaitan dengan usaha masyarakat itu akan jadi perhatian kami, seperti Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan program penunjang sektor usaha masyarakat lainnya.

Politisi PDI Perjuangan ini menyebut, bahwa saat ini kondisi infrastruktur khususnya akses jalan yang ada di Kabupaten Seruyan sudah cukup memadai. Sehingga di harapkan dapat meningkatkan geliat perekonomian masyarakat.

“Tentu geliat pembangunan infratruktur di wilayah Kabupaten Seruyan, sangat menunjang pengembangan sektor usaha masyarakat, dengan harapan pendapatan warga pun akan meningkat,” paparnya (DI)

BACA JUGA :  MASYARAKAT DAPIL II USUL PROGRAM CETAK SAWAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.