PEMKAB DIMINTA LAKUKAN PENINGKATAN JALAN PERTAMBAKAN

oleh -
oleh
PEMKAB DIMINTA LAKUKAN PENINGKATAN JALAN PERTAMBAKAN 1
Harsandi

Kuala Pembuang (Dayak News) – Masyarakat Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, mengusulkan agar ruas jalan menuju kawasan pertambakan di wilayah setempat agar dapat di tingkatkan.

Usulan masyarakat itu terungkap, saat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, melaksanakan kunjungan dalam rangka reses belum lama ini.

Anggota DPRD Seruyan, Harsandi menyampaikan perbaikan jalan menuju kawasan pertambakan, termasuk jalan produksi menjadi salah satu usulan prioritas disampaikan warga.

“Masyarakat meminta agar beberapa ruas jalan menuju kawasan pertambakan bisa ditingkatkan, karena memang kondisinya apalagi saat musim hujan, sangat sulit dilalui, “ katanya, Rabu (15/2/2023)

Beberapa ruas menuju kawasan pertambakan yang diusulkan untuk ditingkatkan, seperti ruas di samping Dinas Kesehatan, kemudian ruas jalan terusan Bundaran III Kuala Pembuang, kesemuanya menuju kawasan pertambakan.

Menurut warga setempat, jika ruas jalan itu bisa ditingkatkan maka akan memudahkan warga mengangkut hasil panen untuk selanjutnya di bawa ke pengepul atau kepasar.

“Jalan jalan ini merupakan akses warga menuju areal pertambakan, termasuk jalur untuk mengangkut hasil panen, mudah mudahan bisa mendapat perhatian untuk bisa ditingkatkan, “ tandasnya (DI)

BACA JUGA :  PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR MEMADAI TUNJANG KEBERHASILAN PEMBANGUNAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.