PEMKAB SERUYAN DIMINTA PERBANYAK REHAB RUMAH

oleh -
oleh
PEMKAB SERUYAN DIMINTA PERBANYAK REHAB RUMAH 1
Hadinur

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Perkimtan diminta untuk memperbanyak program rehab rumah bagi warga kurang mampu di wilayah Dapil II Kabupaten Seruyan.

Harapan itu disampaikan kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, dalam laporan hasil reses yang telah disampaikan bahwa dalam kunjungan reses masih banyak terdapat pemukiman yang kurang layak huni.

“Pada saat kami melakukan kunjungan reses di beberapa kecamatan wilayah Dapil II masih banyak ditemui rumah warga yang perlu mendapat perhatian, “ kata Anggota DPRD Seruyan, Hadinur, Sabtu (18/2/2023)

Menurut dia, tidak hanya di wilayah pedesaan, di wilayah ibukota kecamatan di Dapil II masih terdapat wilayah kumuh dan rumah warga tidak layak huni.

“Untuk itu, kami mendorong pemerintah daerah agar terus memprogramkan dan memperbanyak kegiatan bantuan rehab atau bedah rumah untuk warga tidak mampu, “ pintanya.

Menurut Politisi PDI Perjuangan itu, adanya bantuan rehab atau bedah rumah ini, maka warga kurang mampu bisa mendapatkan tempat tinggal yang layak dan sehat.

“Dengan perbanyak jumlah cakupan dari program ini, maka akan lebih banyak warga yang dapat menerima manfaat dari pelaksanaan program tersebut,” harapnya. (DI)

BACA JUGA :  SAMPAIKAN SEGERA RAPERDA PILKADES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.