PERHATIKAN FASILITAS PERUMAHAN GURU

oleh -
oleh
PERHATIKAN FASILITAS PERUMAHAN GURU 1
Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Muhtadin.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Seruyan, diharapkan bisa memberikan perhatian kondisi rumah dinas guru (RDG) khususnya yang berada di wilayah pedesaan.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Muhtadin mengatakan tidak dapat dipungkiri, hingga saat ini masih banyak rumah dinas guru yang perlu mendapat perbaikan.

“Berdasarkan hasil reses di Daerah Pemilihan (Dapil) II, banyak desa yang mengusulkan berkaitan dengan pembangunan dan perbaikan rumah dinas guru, “ kata Muhtadin, Minggu (19/3)

Adapun pembangunan dan perbaikan rumah dinas guru, diharapkan dapat meningkatkan akses pendidikan dan pemerataan tenaga pendidik.

“Fasilitas bagi tenaga pengajar wajib kita perhatikan, apalagi bagi mereka yang mengabdikan diri di wilayah pedesaan, keberadaan rumah dinas pasti sangat bermanfaat, “ tuturnya.

Muhtadin berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa ditindak lanjuti oleh pemerintah daerah melalui dinas terkait, sehingga tenaga pendidik yang bertugas di wilayah pedesaan bisa ternantu dengan tersedianya perumahan yang memadai (DI)

BACA JUGA :  ATASI KEKURANGAN TENAGA GURU DI DESA BUNTUT SAPAU KEKURANGAN TENAGA GURU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.